Kamis, 09 Februari 2012

'Engkaulah Cinta Q '


CintaQ,,,,,,,,
Ternyata Engkau sesosok  wanita yang di muliakan di saat jutaan wanita di hinakan
didalam kubangan hawa nafsu setan. Ketika para wanita berbangga mengumbar syahwatnya ,engkau tampil mempesona dengan syariat jilbabNya. Engkaulah anugerah Illahi bagi seluruh wanita di bumi ini. Dirimu adalah karunia yang tak terkira yang menjadi contoh di alam nyata dan realita.
CintaQ,,,,,
Engkaulah permata yang menyibakkan cahaya menghiasi indahnya dunia yang fatamorgana. Perangaimu adalah akhlaq wanita-wanita teladan yang menjaga kehormatan. Pribadimu adalah pancaran dari beningnya sabda junjungan. Dan jiwa-jiwamu adalah jiwa pendidik dai teladan dan mujahid militan.
Engkaulah yang tetap mekar bagai indahnya mawar disaat kehormatan wanita mulai tercemar. Dirimulah yang senantisasa mewangi disaat harga diri wanita di busukkan nafsu birahi.Ya, Engkaulah yang tetap kokoh perkasa disaat para wanita tersungkur hancur di kubang zina.
Engkaulah yang tak berkutik disaat godaan setan mode mulai berbisik. Tetap teguh bertahan dengan jilbab pilihan diantara ratusan mode pakaian yang melucuti kehormatan. Semua ocehan tak kau pedulikan demi menggapai ridha Ar Rahman. Semoga Allah menjadikan Engkau penghuni surga yang indah nan bertaman.
CintaQ,,,,,
Pintu –pintu zina itu kini terbuka dengan lebar. Terbuka di belakang,depan,dan samping kanan kirimu. Jebakan –jebakannya di pasang disepanjang perjalanan. Dan perangkapnya di poles penuh menggoda bagi jiwa untuk selalu mengikutinya. Para wanita penzina telah di angkat jadi idola. Di muliakan bagai permaisuri para raja. Kehadirannya disambut meriah bagai tamu kehormatan yang di puja dan ditunggu kedatangannya. Dan ulah bejatnya tontonan laris menjadi koleksi dikalangan kawula muda.
Tempat-tempat zina pun kini telah dilegalkan terang-terangan. Hubungan gelap dikamerakan jadi tontonan. Sedangkan para pelacur menjadi penghibur jiwa yang futur.
Tak ada lagi keharuman harga diri dimata para biduanita yang menggadaikan kehormatannya .Tak ada lagi kesucian diri ditangan para penzina yang menjual diri di ranjang nista. Telah hilanglah masa depan generasi harapan di tangan para penzina yang menyesatkan pemuda islam. Merekalah yang hidup demi setetes mani dengan menggadaikan balasan di kubur dan akhirat nanati. Merekalah yang bergelut dengan syahwat dan tak peduli dengan akhlaq yang bejat merusak umat.
CintaQ,,,,,
Masih adakah kebanggaan dan kecintaan dengan kaum yang menjadikan zina jalan hidupnya? Oh naif sekali ,sungguh keji sekali para pemburu syahwat itu dengan bangga video serta gambar-gambar porno mereka tersebar di dunia maya. Tak merasa malu di tonton mata jalang berjuta-juta. Bukan sekedar orang dewasa, anak –anak SMApun kecanduan tak peduli pria atau wanita.
CintaQ,,,,,
Kehidupan remaja islam telah rusak hampir dimana-mana. Tidak di kota ataupun di desa zina merebak dikalangan mahasiswa bahkan anak SMA. Bagaimana zina tidak menyebar sedangkan kos-kosan mereka satu rumah bercampur baur layaknya seorang istri dan suami. Setiap malam minggu diapelin rutin oleh sang pacar yang bebas tanpa izin masuk keluar kamar. Budaya peluk cium bukan lagi tabu di muka umum. Bahkan sebagian mereka paginya menjadi mahasiswa dan malam harinya merangkap sebagai biduanita. Oh begitukah pergaulan bebas para mahasiswa dan anak SMA di nusantara?
Sungguh mengenaskan wahai CintaQ, setiap hari hampir terdengar berita gadis-gadis diperkosa bahkan setelah itu di bunuh nista. Lokalisasi sengaja dibiarkan karena sebagai tempat yang seolah resmi untuk berzina. Ya, yang dihukum adalah mereka yang berzina dengan paksa sedangkan suka sama suka boleh –boleh saja. Dan itu bukanlah zina kata mereka. Toh itu hak asasi manusia menurut mereka. Oh itulah indahnya demokrasi di otak mereka. Seolah-olah kebusukan-kebusukan itu mendapat perlindungan resmi dari berhala yang bernama hak asasi manusia(HAM), sehingga orang bisa berbuat seenak dengkulnya.
Bukankan telah menjadi rahasia umum penjualan alat kontrasepsi di malam tahun baru dan valentine meningkat pesat? Lebih mengerikan lagi para pembelinya adalah kalangan anak muda. Tidak lain mereka ingin melakukan puncak kebejatan yang mereka sebut dengan “pesta seks”. Sebuah penyimpangan fitrah yang binatang sebejat apapun tak pernah melakukannya. Naudzubillahi min dzalik.
Itulah yang mereka sebut hari kasih sayang. Ya,hari kasih sayang para penyembah nafsu setan untuk melampiaskan puncak syahwatnya. Sungguh benar apa yang dikatakan Allah dalam Al qur’an .”Mereka itu seperti binatang bahkan lebih sesat dari binatang”.
Fr : Sayng U
d balik meja kerja sambil menunggu waktu pulang

2 komentar:

Posting Komentar