Featured Article

Selasa, 13 November 2012

LIEBSTER AWARD

Bismillah,,,
Udah lama g ngeblog ternyata dapat award dr kang Irfan, Alhamdulillah. Tapi setelah dilihat-lihat ternyata ini sebuah award berantai. ada syarat-syarat yang harus dipenuhi tentunya, diantaranya :
  1. Setiap orang yang sudah kena tag harus menulis 11 tentang dirinya
  2. Jawablah setiap pertanyaan yang telah memberikan tak sama kamu.
  3. Buatlah 11 pertanyaan baru untuk orang yang kamu tag.
  4. Tentukan 11 orang ini dan cantumkan link blognya dan link kan ke postmu
  5. Kasih tau mereka bahwa telah menerima Award ini dari kamu.
yah, cocok deh buat berpusing - pusing ria sambil nyiapin tuk Ujian semester besok. 

trus apa y yg harus ane tulis tentang diriku --mikir--
  1. Yang pasti ane seorang cowok
  2. Ane lahir 1 Muharram 1410 H
  3. Mata sipit 
  4. Anak k-2 dari 5 saudara
  5. Waktu kecil ane suka lari-larian tanpa celana ketika dikejar2 suruh mandi ---idih jadi malu--
  6. Ketika masih SMA kalo boncengan ama kakak dikirain boncengin pacar --maklum cuma selisih 1 tahun--
  7. Sukanya makan yang pedas-pedas
  8. Pernah punya impian waktu kecil ingin menjadi pelukis, tapi .....
  9. agak pemalu kaleee ya diriku, tapi kagak malu-maluin
  10. apalagi y ? sampai sekarang masih suka cium pipi ibu walau d tempat tetangga ---biar pada liatin, kagak masalah---
  11. Terakhir, diriku sedang mengetik ---hahaaha---
sudah selesai jawab masih pula jawab pertanyaan lagi dr kang Irfan, GPP ane coba ,,


  1. Apabila sedang browsing internet apa saja si yang kamu lakukan? Suka ngambil Vektor mas brow, biasa suka otak-atik desain
  2. Adakah kejadian di masa lalu yang sampai saat ini masih belum bisa di lupakan? kejadian apa? hehe poin nomor 5 d atas mas bro
  3. Hal apa yang kamu lakukan sebelum tidur di waktu malam? ngobrol ama Istri , maklum udah menikah neh
  4. Acara televisi yang kamu sukai apa? seputar Indonesia
  5. Pacaran menurut kamu itu apa si? apa y ? sesuatu yang ngabis2in waktu aja
  6. Kalo main ujan - ujanan kamu suka sakit apa enggak? oh tidak, 
  7. Kejadian yang membuat kamu trauma sampai saat ini itu apa si?  tidak ada kang irfan
  8. Pelajaran apa si yang terkadang membuat kamu mengantuk? sebenarnya ane tu jarang tidur kalo lg d kelas, cuma pernah ketiduran waktu Pel Sejarah
  9. Makna sahabat bagimu apa si? Saudara dalam kebaikan, saudara yang mengingatkan apabila da kesalahan
  10. Kalo harus memilih, lebih pilih sahabat apa pacar? sahabat soalnya kagak punya pacar
  11. Sesuatu yang pernah kamu kasih kepada orang yang special itu apa? Cinta yang HALAL

Nah ni dia giliran ane bwt pertanyaan,,,
  1. kapan kamu dilahirkan ?
  2. menurutmu pacaran tu apa sih ?
  3. siapa sih idola kamu ?
  4. ada g kenangan waktu masih mengenakan seragam putih abau-abu yang sampai sekarang masih terkenang ? apa ?
  5. terus aktivitas kamu sekarang apa ?
  6. kamu sendiri suka warna apa ?
  7. tipe sahabat yang kamu sukai seperti apa ?
  8. kalau tipe sahabat yang tidak kamu sukai ?
  9. apa y pendapatmu tentang KULIAH, AISYAH n' MAISYAH ?
  10. Lha terus kalau kamu d hadepin sama KULIAH, AISYAH n' MAISYAH, kamu pilih yang mana ?
  11. apa pendapat kalian tentang rencana DPR yang mengeluarkan anggaran sekitar 12 milyar tuk renovani toilet, pagar, alat FC dll sedangkan rakyatnya mempertaruhkan nyawwa menyebrangi sungai hanya untuk berangkat k sekolah ?

ne saatnya tuk memberikan estafet  Liebster Award, dan yang beruntung diantaranya : 
dan terakhir, selamat berkarya semuanya 



Minggu, 11 November 2012

Harap-Q

Tinggi Q gantungkan harap,,
Cita yg selama ini Q semai,,
akankah berbuah menjadi realita ?

Yah,,,,seberapapun,,,,
sekuat apapun Qt berusaha,
Allah lah t4 segala keputusan,,

mungkin diri yang sering alpha,,,
ataukah diri yang begitu nista,,
apapun itu,,
Q sadari bahwa diri ini begitu hina,,

ketika diri melihat bintang,,
walau jauh kau d ujung sana,,
meski diri tak sampai memiliki,,,
izinkanlah citaQ menggantung bersamamu,,
perkenankan harapQ tuk menemanimu,,
dan biarkanlah mimpi ini terus berkelana,
berjuang untuk sebuah ralita nyata,,,

kan terus Q gantungkan citaQ,,
kan terus Q pupuk citaQ,,
dan terus Q nanti impian2 indah itu,,

yakinQ berbisik kata,,
suatu saat,,
suatu waktu,,
cita itu,,
harap itu,,
dan mimpi itu kan berbuah,,,
melahirkan sebuah perubahan hidup yang baru tuk diriQ,,

Q yakin Allah bersama slalu,,
dan yang pasti,,
"man jadda wajada"

 karena tidak ada kesuksesan tanpa kesungguhan, keuletan dan kerja keras,,

Total Tayangan Laman

Sobat Al Fawwaz